Jual Sistem Parkir dan Penjelasannya

JUAL SISTEM PARKIR

jual sistem parkir
sistem parkir konvensional

Sistem parkir Konvensional Masih memerlukan SDM di Pos masuk / Pos Keluar. Petugas pos masuk melakukan entry nomor polisi kendaraan. Customer / pengunjung mengambil tiket di dispenser tiket. Dilengkapi dengan key number untuk verifikasi tiket di pos keluar. Jika proses verifikasi sudah benar, automatic barrier gate baru bisa terbuka. Proses buka dan tutup automatic barrier gate dilakukan dengan sistem, match Parking juga jual sistem parkir.

Software Parkir yang kami gunakan bisa Optional untuk Fix Rate dan Progresif Rate. Kumpulan data berbasis SQL Database mysql langsung disimpan di Back Office Server. Data tersebut dapat diakses melalui Local Area Network (LAN) atau jaringan komputer berbasis IP. Input manual dibatasi hanya di transaksi masuk dan keluar kendaraan, kami juga jual sistem parkir yang lainnya.


jual sistem parkir
sistem parkir manless

Sistem parkir manless Tidak memerlukan SDM di pos masuk / akses masuk.
Adanya voice speaker machine, panduan untuk customer / pengunjung. Customer / pengunjung cukup menekan tombol tiket pada dispenser tiket dan tiket akan keluar. Bagi tenant / customer yang sudah menjadi member (berstiker) cukup menempelkan smart card tersebut ke card reader pada dispenser tiket.
Dilengkapi dengan 2 (dua) unit IP kamera untuk merekam wajah pengemudi dan nomor polisi kendaraan.
Jual Sistem Parkir yang kami gunakan bisa Customize untuk Fix Rate dan Progressive Rate. Rincian Database berbasis MySQL yang terakumulasi setiap harinya akan tersimpan secara otomatis di-Server Parkir, untuk kemudian data tersebut dapat diakses melalui Jaringan Local Area Network (LAN). Administrator dapat melihat beberapa Fitur detail dalam Aplikasi Software Manless ini


jual sistem parkir
sistem parkir liecense plate

LPR (License Plate Recognition) adalah sebuah teknologi image-processing digunakan untuk mengidentifikasi kendaraan dengan plat nomor mereka. Teknologi ini digunakan dalam berbagai keamanan, Sistem ini menggunakan pencahayaan (seperti Infra-red) dan kamera untuk mengambil gambar dari depan atau belakang kendaraan, maka software image processing menganalisa gambar dan ekstrak informasi piring. Data ini digunakan untuk penegakan, pengumpulan data, dan (seperti dalam sistem akses kontrol fitur di atas) dapat digunakan untuk membuka pintu gerbang jika mobil berwenang atau mencatat waktu pada masuk atau keluar untuk perhitungan pembayaran otomatis. Sistem LPR keuntungan yang signifikan adalah bahwa sistem dapat menyimpan catatan gambar kendaraan yang berguna untuk melawan kejahatan dan penipuan ( “gambar bernilai seribu kata”). Kamera tambahan bisa fokus pada wajah pengemudi dan menyimpan gambar untuk alasan keamanan. Selain itu, teknologi ini tidak membutuhkan instalasi apapun per mobil (seperti dalam semua teknologi lain yang memerlukan pemancar ditambahkan pada setiap mobil atau dibawa oleh pengemudi.


jual sistem parkir
sistem parkir RFID

Sistem Gate RFID Long Range dalam aplikasinya menggantikan fungsi operator (Manusia) dengan Card Dispenser. Ketika kendaraan mendekati Palang Parkir dipintu masuk, sistem akan otomatis mendeteksi kartu dan kendaraan mobil, maka secara otomatis seluruh Data kendaraan yang meliputi nomor kartu, Nomor Polisi & Capture Kendaraan akan terintegrasi kedalam pc server. Kemudian alur saat kendaraan akan keluar, kartu otomatis tedeteksi oleh reader yang nantinya akan dicocokkan & di Validasi terhadap Database, jika valid maka Palang akan terbuka secara otomatis by sistem.Rincian Database berbasis MySQL yang terakumulasi setiap harinya akan tersimpan secara otomatis di-Server, untuk kemudian data tersebut dapat diakses melalui Jaringan Local Area Network (LAN),yang jual sistem parkir RFID belum begitu banyak.

sumber

Tinggalkan Balasan